-->

Yusri Yunus Ungkap Polda Metro Jaya Siapkan 3.987 Personel Terapkan New Normal,

Yusri Yunus Ungkap Polda Metro Jaya Siapkan 3.987 Personel Terapkan New Normal,JAKARTA, LELEMUKU.COM - Jelang pelaksanaan protokol kesehatan menuju kondisi kenormalan baru (new normal) di wilayah Jakarta, Polda Metro Jaya siapkan 3.987 personel.

“Untuk awal saja 3.987 personel kepolisian, baru kepolisian, nanti TNI menyusul,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/5/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan jumlah personel tersebut bisa ditambah sesuai dengan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Jumlah tersebut akan disesuaikan dengan berapa banyak titik keramaian yang akan mulai dibuka oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Kalau sampai saat ini masih tentatif. Kami masih belum tahu berapa jumlah lokasi mana saja yang akan dibuka, kami masih menunggu instruksi gubernur DKI Jakarta sebagai ketua gugus tugas,” ujar Kombes Pol. Yusri Yunus. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel