-->

Thaher Hanubun Lantik 5 Pejabat Administrator dan 29 Pejabat Pengawas Lingkup Malra

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun melantik 5 Pejabat Administrator dan 29 Pejabat Pengawas Pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jl. Abraham Koedoeboen Langgur, Kamis, (14/5/2020).

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penataan kelembagaan yang diikuti dengan pengisian Jabatan baik Jabatan Administrator dan Pengawas.

Beliau juga menegaskan dan mengajak seluruh ASN agar bersama-sama menangani Covid-19, mengawal Bantuan-bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat terkena Dampak Covid-19. Bupati juga mengingatkan ASN untuk tidak mengambil hak-hak masyarakat terkait Bantuan kepada Warga terkena Dampak Covid-19. Beliau juga mengajak ASN agar menjaga kode etik dan perilaku didalam dan diluar kedinasan serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Beliau mengatakan, Pelantikan tersebut didasarkan pada PERDA 04 Tahun 2019 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Maluku Tenggara. Kebijakan Pemberian TPP yang telah berjalan selama 3 bulan dan Surat Edaran untuk memperpanjang Mekanisme Work From Home (WFH) hingga 29 Mei 2020 telah dikeluarkan Beliau. M. Thaher Hanubun berharap, para ASN yang baru dilantik ini agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Beliau juga mengajak seluruh ASN bekerjasama membangun bangsa dan negara serta bersatu melayani masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Maluku Tenggara, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Tokoh Agama. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel