-->

Thaher Hanubun Bagikan Ribuan Masker ke Warga Maluku Tenggara

Thaher Hanubun Bagikan Ribuan Masker ke Warga Maluku Tenggara
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Untuk mempertahankan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku sebagai zona hijau dalam penyebaran Covid-19 sekaligus dalam upaya melakukan pencegahan Covid-19 di Malra, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara gencar membagikan masker ke masyarakat di desa-desa.

Bupati Maluku Tenggara, Thaher Hanubun, sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara, bersama sejumlah Pimpinan OPD, wartawan dan anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, membagi 8.000 masker kepada masyarakat di Desa Watngon, Kamear, Yafawun, Denwet, Tenbuk, Ohoilus, Mastur Lama dan Mastur baru Kecamatan Kei Kecil Timur, Rabu (13/5/2020).

Dijelaskan, sebagai ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara bupati Malra bersama Kasdim 1503, Staf Ahli Bidang Perekonomian , Anggota DPRD Kabupaten Malra, sejumlah Pimpinan OPD, Anggota Gugus Tugas Covid-19, \

Kemudian wartawan dan Aliansi Pemuda Kota (APEK) Kabupaten Maluku Tenggara juga telah menyalurkan 11.500 masker di Desa Samawi, Wain, Iso, Disuk, Ohoinol, Marfun, Rewav, Rat, Rumat,Ngurwul, Garara, Elaar Let, Elaar Lamagorang,Elaar Ngursoin,Yetwav dan Desa Warwut. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel