Sekolah Guru Indonesia (SGI) Sumbawa Barat Serahkan Bantuan Dana ke Panti Asuhan Al-Balaad - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Sekolah Guru Indonesia (SGI) Sumbawa Barat Serahkan Bantuan Dana ke Panti Asuhan Al-Balaad

Sekolah Guru Indonesia (SGI) Sumbawa Barat Serahkan Bantuan Dana ke Panti Asuhan Al-BalaadTALIWANG, LELEMUKU.COM - Sejumlah guru yang tergabung dalam Sekolah Guru Indonesia (SGI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) memberikan bantuan dana se-ala kadarnya kepada Yayasan Baitussakinah yang memiliki panti Al-Balaad di Taliwang, Rabu (20/5/2020).

Di tengah-tengah rintik hujan, tidak membuat semangat guru-guru tersebut kendor untuk mengejar pahala di dalam Ramadan, apalagi dalam membantu sesama dalam masa pandemi covid-19.

Ketua SGI Sumbawa Barat, Rusdi, yang didampingi Ketua Kelas SGI angkatan 40, Muhammad Akbar, saat memberikan bantuan dana di Taliwang, Rabu (20/5), mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama guru-guru hebat SGI adalah bentuk dari peduli terhadap sesama dan untuk bersilaturahmi.

"Walaupun tidak seberapa, kami menyerahkan bantuan untuk operasional yayasan," katanya Rusdi.

Atas nama SGI KSB, guru-guru tersebut siap memberikan ilmu kepada anak-anak panti jika dibutuhkan. "Guru-guru ini siap transferkan ilmu, memberikan motivasi serta mengajar membaca Al-Quran," katanya.

"Kami berharap ini dapat sedikit membantu dan jangan melihat nominalnya," imbuh Rusdi.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Al-Balaad, Khubbul Yatim mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh SGI. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan," katanya.

Terimakasih semoga silaturahmi ini terus terjalin dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. (InfoPublik)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...