Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwaly Syukuri 3 Tahun Pimpin Tanimbar - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwaly Syukuri 3 Tahun Pimpin Tanimbar



SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH dan Wakil Bupati (Wabup) Agustinus Utuwaly, S.Sos mensyukuri tiga tahun pengabdian memimpin daerah dengan 10 kecamatan itu sejak 22 Mei 2017 hingga 22 Mei 2020.

Bupati Fatlolon menyatakan dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan kabupaten daerah Selama tiga tahun telah berjalan dengan baik dan tanpa mengalami kendala yang berarti. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya bersama wabup Utuwaly dalam melalui segala program demi mencapi visi dam misi bersama, yaitu menjadikan masyarakat Kepulauan Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri.

“Di ulang tahun ini patut sekali saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD, seluruh lapisan masyarakat, forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, sekda bersama seluruh jajaran, teman-teman wartawan yang telah memberikan dukungan penuh, kerjasama, koordinasi baik hingga kami telah memasuki tiga tahun masa pemerintahan dengan baik tanpa ada kendala-kendala yang berarti,” ucap Bupati Fatlolon kepada para awak media pada Jumat (22/05/2020).

Ia akui dalam pemimpin daerah tersebut ada beberapa kekurangan sebagai pengalaman untuk perbaikan, maka Fatlolon berharap dapat menerima saran, masukan dan kritik dari semua pihak untuk mengisi dua tahun periode pertamanya sebagai pimpinan daerah.

“Tentu terdapat kekurangan-kekurangan yang harus kita jadikan sebagai pengalaman untuk pebaikan ke depan, untuk ketidaksempurnaan diakui karena itu masukan, saran, kritik dari semua pihak kami butuh untuk perbaikan dan mengisi dua tahun ke depan periode pertama saya bersama pak Utuwaly,” aku Fatlolon.

Hal senada pun diungkapkan oleh Wabup Utuwaly. Ia memberi hormat dan pengharapan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanimbar atas semua bantuan dan dukungan doa serta kerjasama yang baik, sehingga dirinya mampu terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam mendampingi Bupati Fatlolon.

“Saya bersama keluarga menyampaikan hormat dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Tanimbar atas segala bantuan dan dukungan Doa, serta kerjasama yang baik sehingga kami mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar mendampinggi Bupati Bapak Pertrus Fatlolon hingga hari ini, 22 Mei 2020 genap tiga tahun memimpin Kepulauan Tanimbar,” ungkap dia.

Utuwaly menuturkan bahwa dirinya menyadari selama tiga tahun pengelolaan pemerintahan dan pembangunan masih belum maksimal dalam menjawab harapan masyarakat secara menyeluruh. Kemudian ia juga turut meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencapai visi dan misi Pemerintah Daerah (Pemda) di dua tahun pelayanan yang tersisa.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Saya sangat percaya, bahwa dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh eleman masyarakat, kita dapat mewujudkan masyarakat Tanimbar yang cerdas, sehat, berwibawa dan mandiri di sisa dua tahun terakhir. Semoga Tri Tunggal, Allah Bapa, Anak Laki-Laki Yesus Kristus dan Roh Kudus yang adalah sumber berkat, senantiasa merahmati kita semua dalam kehidupan keluarga, rumah tangga dan dalam tugas dan pengabdian. Semoga kita senantiasa menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” tutupnya. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...