-->

Peringati HUT ke 21 Kodam Pattimura, Marga Taufiq dan Baharudin Djafar Bagi Sembako

Peringati HUT ke 21 Kodam Pattimura, Marga Taufiq dan Baharudin Djafar Bagi Sembako AMBON, LELEMUKU.COM - Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura bersama Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar pembagian sembako yang bertepatan dengan HUT Kodam XVI/Pattimura ke-21 dalam rangka Bakti Sosial TNI/Polri Untuk Maluku, bertempat di halaman Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Jumat (15/05/2020).

Pelepasan secara simbolis paket sembako  ini dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI AD Marga Taufiq dan Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar yang kemudian dibagikan oleh Para Babinsa Kodam XVI/Pattimura dan Babinkambtimas Polda Maluku.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh TNI/Polri sebelumnya dengan tujuan penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka gugus tugas penanganan Covid 19. Rangkaian yang sudah kita lakukan sudah sejak beberapa waktu lalu. Aksi sosial ini kita lakukan sebagai bentuk nyata kepedulian TNI/Polri,” ungkap Pangdam.

Pangdam menambahkan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk wujud kami dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya bagi kelompok masyarakat  yang pengahasilannya tidak tetap.

“Petugas kita dilapangan setiap hari dituntut kesiapannya, harus betul-betul dalam keadaan prima. Baik secara fisik maupun mental jangan sampai terganggu. Jiwa semangat pentang menyerah, sebagai garda terdepan semangat TNI/Polri harus tetap berkobar. Semoga apa yang sudah kami TNI/Polri lakukan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi berkah”, pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Maluku, Danrem 151/Binaya, Asops Kasdam XVI/Pattimura, Dandim 1504/Ambon, Kapolresta Ambon dan PP Lease, Para Perwira Kodam XVI/Pattimura dan Polda Maluku. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel