Peringati HUT ke 21 Kodam Pattimura, Marga Taufiq dan Baharudin Djafar Bagi Sembako - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Peringati HUT ke 21 Kodam Pattimura, Marga Taufiq dan Baharudin Djafar Bagi Sembako

Peringati HUT ke 21 Kodam Pattimura, Marga Taufiq dan Baharudin Djafar Bagi Sembako AMBON, LELEMUKU.COM - Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura bersama Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar pembagian sembako yang bertepatan dengan HUT Kodam XVI/Pattimura ke-21 dalam rangka Bakti Sosial TNI/Polri Untuk Maluku, bertempat di halaman Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Jumat (15/05/2020).

Pelepasan secara simbolis paket sembako  ini dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI AD Marga Taufiq dan Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar yang kemudian dibagikan oleh Para Babinsa Kodam XVI/Pattimura dan Babinkambtimas Polda Maluku.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh TNI/Polri sebelumnya dengan tujuan penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka gugus tugas penanganan Covid 19. Rangkaian yang sudah kita lakukan sudah sejak beberapa waktu lalu. Aksi sosial ini kita lakukan sebagai bentuk nyata kepedulian TNI/Polri,” ungkap Pangdam.

Pangdam menambahkan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk wujud kami dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya bagi kelompok masyarakat  yang pengahasilannya tidak tetap.

“Petugas kita dilapangan setiap hari dituntut kesiapannya, harus betul-betul dalam keadaan prima. Baik secara fisik maupun mental jangan sampai terganggu. Jiwa semangat pentang menyerah, sebagai garda terdepan semangat TNI/Polri harus tetap berkobar. Semoga apa yang sudah kami TNI/Polri lakukan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi berkah”, pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Maluku, Danrem 151/Binaya, Asops Kasdam XVI/Pattimura, Dandim 1504/Ambon, Kapolresta Ambon dan PP Lease, Para Perwira Kodam XVI/Pattimura dan Polda Maluku. (Pendam16)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...