-->

Kabar 14 Orang Terpapar Covid-19 di Lippo Plaza Kendari Hanya Hoax

Kabar 14 Orang Terpapar Covid-19 di Lippo Plaza Kendari Hanya HoaxKENDARI, LELEMUKU.COM - Telah beredar sebuah pesan berantai Whatsapp berisi informasi yang menyebut bahwa kawasan Lippo Plaza  di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah menjadi zona merah sebab telah ditemukan 14 orang terpapar Virus Covid-19 dari sana.

Faktanya Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr. Algazali menegaskan bahwa pesan berantai yang menyebutkan adanya 14 orang diduga terpapar Virus Covid-19 usai berkunjung di Lippo Plaza Kendari adalah hoaks dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Sementara itu, Mall Director Lippo Plaza Kendari melalui pesan tertulis juga telah memberikan klarifikasi bahwa saat ini belum ditemukan kasus positif dari karyawan maupun tenant yang berada dalam mall. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel