-->

Idul Fitri 1441 H di Masa Pandemi COVID-19, Tamsil Herman Ucap Terima Kasih

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, H. Tamsil Herman berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya Sholat Ied dengan aman dan lancar pada Minggu (24/05/2020).

“Shalat Idul Fitri sangat bagus dan sesuai dengan cita-cita kita berama, cita-cita pemerintah dan TNI serta Polri yaitu aman dan terkendali sesuai dengan protocol kesehatan. Sekali lagi saya berterima kasih kepada pemda, TNI, Polri, tokoh agama, OKP, masyarakat Tanimbar yang ikut mendukung terlaksananya shalat ini,” ucap dia usai menjalankan Shalat Ied kepada Lelemuku.com.

Tamsil mengungkapkan lewat momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tersebut, umat muslim di Tanimbar sepakat menaikan doa bersama untuk meminta kepada Tuhan agar wabah pandemic Virus Corona (COVID-19) di dunia bisa cepat berakhir, sehingga segala aktifitas bisa kembali normal.

“Dengan momen yang fitri ini virus korona bisa segera hilang dari bumi terutama Maluku agar aktifitas bisa kembali normal dan kita bisa bekerja semua dengan baik, seperti di sekolah, gereja, masjid sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel