-->

Idham Azis Dukung Jokowi Siapkan Penerapan New Normal di Jakarta

Idham Azis Dukung Jokowi Siapkan Penerapan New Normal di JakartaJAKARTA,  LELEMUKU.COM - Kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.si., turut mendampingi Presiden RI, Ir, H, Joko Widodo dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan penerapan New Normal di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Selasa (26/5/2020).

Turut hadir mendampingi Presiden RI, Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., gubernur dki Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., serta Direktur Utama MRT William Subandar.

Kehadiran Kapolri dan Panglima TNI pada kesempatan tersebut untuk melakukan koordinasi terkait dengan penerjunan sejumlah personel TNI Polri dalam penerapan New Normal tersebut.

Untuk diketahui bersama, Presiden RI menyebutkan pendisiplinan akan digelar di empat Provinsi serta 25 kabupaten/kota.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Presiden RI menyebutkan TNI dan Polri kedepannya akan menerjunkan pasukan lebih banyak di titik keramaian untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dalam rangka mengikuti protokol kesehatan untuk memutus penyebaran  Covid-19. “Pagi hari ini saya datang ke stasiun MRT dalam rangka untuk memastikan bahwa mulai hari ini akan di gelar oleh TNI -Polri, pasukan untuk berada di titik-titik keramaian.

“Ini dalam rangka untuk mendisiplinkan lebih masyarakat agar mengikuti ptotokol kesehatan sesuai dengan PSBB,” ungkap Presiden RI.

“Dan diharapkan nantinya dengan dimulainya TNI-Polri ikut secara masif mendisiplinkan, menyadarkan, dan mengingatkan masyarakat kurva dari penyebaran Covid-19 akan semakin menurun.” lanjut Presiden RI.(HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel