-->

Bupati Malang, Sanusi Gelar Kunjungan Kerja ke Warga di Turen

Bupati Malang, Sanusi Gelar Kunjungan Kerja ke Warga di TurenKEPANJEN, LELEMUKU.COM – Bupati Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) Drs. H. M. Sanusi, M.M menggelar kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Turen, Rabu (13/5/2020) sore.

Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada sejumlah Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) di Kab yang tertunda berangkat ke negara tujuan di Kantor Kecamatan Turen.

Bantuan berupa beras seberat 10 kg an per orang ini diberikan bagi mereka yang juga terdampak adanya pandemi Covid-19.

Kedatangan Bupati disambut jajaran Muspika dan Kades setempat. Sebelum dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis sebanyak 6 orang CPMI. Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang merilis jumlah penerima bantuan sosial sebanyak 868 orang yang terdiri dari 32 kecamatan. Dengan rincian meliputi CPMI = 635 orang, Staf P3MI = 138 orang, Program G TO G = 21 orang, dan jumlah staf LPKS/BLKLN = 74 orang. (Humas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel