-->

Brimob Polda Maluku Bagi 275 Takjil ke Masyarakat Saumlaki

Brimob Polda Maluku Bagi 275 Takjil ke Masyarakat SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Subden 3 Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Maluku menggelar bhakti sosial bagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Sabtu (09/05/2020).

Brimob Polda Maluku Bagi 275 Takjil ke Masyarakat Saumlaki“Kegiatan dapur umum ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari satuan terhadap masyarakat yang berdampak COVID-19. Mendasari dari keterpurukan yang terjadi di masyarakat. Maka Polri melalui Satbrimob menyikapi  kegiatan brimob berbagi yang bergandengan dengan rekan-rekan TNI untuk meringankan beban masyarakat,” kata Komanda Kompi (Danki) 3, Iptu Abraham Thenu.

Ia pun berharap kegiatan sosial yang berjalan serentak dan bersinergi bersama TNI pada 11 kabupaten dan kota di Maluku, secara khusus di Tanimbar dengan membagikan sebanyak 125 takjil berat dan 150 takjil ringan di Pasar Omele Sifnana, Pasar Olilit, Kompleks Pertokoan Satos, Masjid Ann nur, Masjib Baiturahman dan Masjid Babutaqwa dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menantikan waktu berbuka puasa.

Brimob Polda Maluku Bagi 275 Takjil ke Masyarakat Saumlaki“Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, mungkin masyarakt yang ada di Saumlaki bisa terbantukan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harap  Thenu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel