Tiga Minggu Dirawat, Andrea Bimo Negatif Virus Corona - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif
loading...

Tiga Minggu Dirawat, Andrea Bimo Negatif Virus Corona

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Artis Indonesia, Andrea Dian Bimo umumkan kesembuhannya setelah tiga minggu dirawat sebagai pasien positif Virus Corona dan Covid19.

Ia menyatakan jika Tuhan sudah meangkat semua virus ditubuhnya dengan dua hasil test terakhir yang dinyatakan negatif dari virus tersebut.

Andrea pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada setiap orang yang sudah peduli terhadapnya, terutama tenaga medis yang berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus dan menyembuhkan para pasien walau nyawa jadi taruhannya. Kemudian ia kembali lagi menceritakan perjalanannya dari awal pengobatan hingga mengalami kesembuhan.

“Tim medis kalian smua adalah PAHLAWAN yg sesungguhnya Aku ingin sedikit berbagi kisah sama temen-temen smua di sini. Seperti yg sudah pernah aku ceritakan sebelumnya, aku menjalani test swab pertama di dinyatakan (+) covid 19 oleh salah satu RS Swasta di Jakarta Selatan. Disana aku mendapatkan perawatan yg sangat baik. Hampir setiap hari Dr Jerry datang untuk visit & slalu stand bye untuk smua pasien d sana termasuk saya,” tulis dia sambil menunjukkan foto dirinya bersama suami, @ganindrabimo pada Minggu (05/04/2020).

Andrea pun menyatakan bahwa selain obat-obatan, hal yang paling penting untuk kesembuhannya adalah ketenangan secara psikis dan hal tersebut didapatkan oleh semua tenaga medis di RSAL yang mampu membuat para pasien tenang dan nyaman .

“Di RSAL MINTOHARJO , aku dpt 2x test swab. Dimana hasil yg kedua kali test di sana sudah menunjukan aku (-) dari Covid 19 Salut luar biasa, ditengah segala keterbatasan yg dimiliki , Dr Jerry & team mampu merawat saya dengan sangat baik dan membuat saya SEMBUH! ❤ Tapi , untuk melalui serangkaian test lanjutan , saya kembali di pindahkan ke WISMA ATLET. disini saya menjalankan karantina mandiri di 1 unit ( 2 kamar & 2 pasien ) . Disini tubuh & pikiran aku memang sudah jauh lbh baik. Perawatan di sini juga baik & salah satu yg paling aku ingat adalah Mas Imron 💪 . Dia orang yg slalu hadir untuk ngebantu saya , sampe ngurusin saya pulang. Skali lagi terimakasih ya smua, kebaikan kalian ga akan pernah aku lupain. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...