Pemusik Indonesia, Glenn Fredly Meninggal Dunia Pada Umur 44 Tahun - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemusik Indonesia, Glenn Fredly Meninggal Dunia Pada Umur 44 Tahun

Pemusik Indonesia, Glenn Fredly Meninggal Dunia Pada Umur 44 TahunJAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam pada pukul 18.00 WIB.

Menurut sahabatnya sesama pemusik Teuku Adifitrian atau yang dikenal dengan Tompi, ia meninggal pada umur 44 tahun di Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang lahir di Jakarta, 30 September 1975 ini terakhir diketahui mengalami sakit meningitis atau radang selaput otak.

Ia sempat masuk rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhir.

Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air.

Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik sejak tahun 90-an.

Beberapa karyanya yang populer yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu "Januari", "Akhir Cerita Cinta", dan "Terpesona".

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang seorang bayi perempuan bernama Gewa.

Mereka baru saja menikah pada 19 Agustus 2019.

Setelah kabar ini diketahui, laman Instagram Glenn Fredly juga langsung dibanjiri ucapan duka cita. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...