-->

Dengar Arahan Beberapa Menteri, Rahim Odeyani dan Yanto Asri Lakukan Video Conference

WEDA, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani bersama Sekretaris Daerah Yanto M. Asri didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja, melakukan Video Confrence dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Sekjen Menteri KKP Irjen Pol Antam Novambar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah
Menteri BUMN Erich Tohir, Kepala BKPM Bahlil La Hadalia, Ketua Apindo, Ketua Kadin, ketua HIPMI, Bupati/Wakil, Sekda, Walikota Se-Indonesia.

Vicon dilaksanakan di Ruang kerja Wakil Bupati Halmahera Tengah pada Selasa (07/04/2020) guna mendengar arahan terkait Video Confrence.

Dalam Vicon Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengimbau kepada seluruh bupati agar pangan tidak boleh di lock karena merupakan kehidupan orang banyak. Sementara Menteri Tenaga Kerja menyampaikan bahwa dalam Krisis Covid19 Melibatkan 7 BLK memproduksi masker yang ada di beberapa propinsi.
Menteri BKPM mengeluarkan kebijakan Melonggarkan segala bentuk perizinan yg berhubungan dengan kebutuhan kesehatan dan menghimbau agar Hati-hati dalam membuat APD terutama memyangkut material (bahan). Dan untuk Realisasi investasi.
Butuh kerjasama pusat, propinsi daerah dan pengusaha.

Turut mendampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Dalam Vicon Asisten Bidang Administrasi Said M. Yastab, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Hakany Husain, kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Ridwan Salidin, Sekretaris Bapelibangda Mufty Murhum, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Yusmar Ohorella. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel