-->

Adolof Bormasa Layani Para Penjual dan Tukang Ojek Lewat Dapur Umum di Pasar Omele Sifnana

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa, SH., MH melayani para pedagang dan tukang ojek melalui Dapur Umum di Pasar Omele Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Selasa (21/04/2020).

Ia mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar, TNI dan Polri, para pimpinan Tokoh Agama (Toga) itu dalam rangka cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona atau Novel Coronavirus (COVID-19).

Melalui kesempatan itu pun Kapolres Bormasa menyampaikan pesan keamanan dengan meminta para masyarakat mendukung penuh Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH lewat pencegahan COVID-19 dengan cara melaporkan kedatangan  orang dari luar Tanimbar untuk mendapatkan pelayanan karantina selama 14 hari di Rumah Karantina Khusus yang berlokasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Tanimbar.

“Mari kita semua jaga situasi keamanan agar tetap terjamin. Jika bapak dan ibu tahu ada orang yang baru datang dari luar Tanimbar tolong disampaikan sehingga kita wajib mengkarantinakan mereka selama 14 hari. Kalau ada orang baru tidak langsung masuk menyentuh kita,” kata dia.

Kegiatan tersebut didahului dengan penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh dan makan siang bersama sebagai wujud kepedulian dan upaya pencegahan Covid-19 di daerah tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel