-->

Pemkab Halteng Lakukan Upaya Penanganan Covid-19 Melalui Thermo Scanner di Pelabuhan Teluk Weda

WEDA, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah melakukan langkah antisipasi terhadap wabah covid-19 atau virus corona, melalui Dinas Kesehatan, RSUD, dan dibantu Oleh BPBD, SatPol PP, TNI-Porli melakukan kegiatan penanganan virus corona di pelabuhan Teluk weda.

Satu persatu para penumpang di periksa dengan mengunakan Thermo Scanner, Langkah ini diambil sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di kabupaten Halmahera Tengah.

Terkait pandemi virus corona atau Covid-19, Kepada Masyarakat agar tidak panik, waspada, serta menjaga stamina tubuh dengan rajin berolahraga, minum vitamin dan juga selalu mengikuti informasi-informasi pecegahan covid 19 baik melalui Media Cetak, Medsos ataupun media-media informasi Lain. (DiskomimfoHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel