-->

Kapolda Baharudin Djafar Beri Motivasi Kepada Anak Sekolah Minggu Teratai Kasih

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar MSi, pada Minggu 1 Maret 2020, mengunjungi sekolah minggu pagi anak anak jemaat gereja Teratai Kasih di kompleks Asrama Brimob Tantui Ambon.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh Kabidhumas Kombes Pol Mohamad Rum Ohoirat dan Ka SPN Kombes Pol Daniel.

Setibanya di Gereja Teratai Kasih, Kapolda diterima oleh Pendeta gereja Stevanus Atiuta STH, pengurus gereja serta anak anak siswa sekolah minggu, dan mahasiswa Universitas Kristen Ambon yang sementara KKN serta Siswa siswi sekolah minggu sebanyak 50 orang.

Kapolda Djafar pum sempat memberikan arahan antara lain merasa bangga kepada anak-anak siswa siswi sekolah minggu itu karena menurutnya yang ikut sekolah minggu pasti memiliki kepribadian yang jauh lebih baik daripada yang tidak ikut sekolah minggu.

Kapolda juga menyampaikan motivasi bahwa dirinya adalah anak seorang PNS golongan 2 C. Namun bisa meraih pangkat 2 bintang. Maka menurutnya setiap anak juga bisa mencapai pangkat bintang bahkan lebih dan untuk mencapai itu harus rutin ke tempat ibadah, turuti apa yang dikatakan orang tua, selalu sayangi orang tua, perlakukan sesama ciptaan tuhan dengan baik dan tekun belajar. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel