-->

Glenn Fredly Umumkan Kelahiran Puteri Cantiknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi bersuara merdu asal Maluku, Glenn Fredly baru saja mengumumkan kelahiran puteri cantiknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada Jumat, 28 Februari 2020.

Melalui postingannya di Media Sosial, ia mengibaratkan Gewa sebagai cinta dan sukacita dari Tuhan Penguasa Semesta Alam yang hadir tepat pada waktunya.

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA,” tulis dia saat dikutip Lelemuku.com.

Setelah itu, Glenn pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan semua sahabatnya dalam doa dan dukungan serta ucapan kebahagiaan yang tak terhingga dari dirinya dan Istri, Mutia Ayu bersama keluarga besar.

“Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo Lets rock the world together, Gewa ! … 28 Feb 2020,” tambahnya dengan imotikon hati berwarna merah. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel