Astrid Tiar Apresiasi Tenaga Medis, Dedikasi Lawan Pandemic Corona - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif
loading...

Astrid Tiar Apresiasi Tenaga Medis, Dedikasi Lawan Pandemic Corona

JAKARTA, LELEMUKU.COM – astridtiar127 memberikan apresiasi kepada para tenaga medis yang mendedikasikan diri untuk melawan Endemic yang mengancam dunia, Virus Corona.
.
.
“Saya pribadi ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh dokter dan perawat, tenaga medis yang sudah mendedikasikan dirinya secara penuh dan ikhlas untuk berjuang melawan virus corona,” ucap dia di Instagram pada Senin (16/03/2020).

Astrid mengatakan di tengah wabah yang mengancam itu, tanpa mengenal lelah, mengorbankan diri dan keluarga, para tenaga medis hadir untuk masyarakat. Ia pun mendoakan agar Tuhan senantiasa menjaga dan memberkati pengabdian dari para pahlawan di bidang kesehatan itu.

“Terimakasih, biarlah hanya Tuhan yang membalas semua jasa yang telah kalian berikan. Teruslah berjuang. Kiranya Tuhan selalu memberkati kalian,” tutupnya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...