-->

Manuel Urbinas Ikut Serta Wujudkan dan Ciptakan lingkungan hijau Bersama Polres Raja Ampat

WAISAI, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel P. Urbinas turut menanam pohon di kompleks Polres Raja Ampat, pada Rabu 08/01/2020. Kegiatan penanaman pohon merupakan salah satu bentuk kepedulian dan peran serta POLRI dalam mewujudkan dan menciptakan lingkungan hijau. Karena itu, Wabup Urbinas menyampaikan apresiasi atas dukungan POLRI/Polres Raja Ampat yang berinisiasi menggelar kegiatan penanaman pohon.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya merasa bangga, bersyukur karena apa yang dibuat oleh POLRES Raja Ampat ini menunjang program kami yaitu sebagai destinasi wisata berwawasan lingkungan” kata Urbinas.

Ia juga memohon dukungan POLRES Raja Ampat untuk terus bersinergi dengan Pemda Raja Ampat menciptakan lingkungan hijau.

Sebagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan dan kemolekan alam, maka seluruh stakeholder perlu membangun komitmen dan kesadaran untuk menjaga dan melestarikan alam Raja Ampat. (HumasRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel