-->

Herry Naap Ajak Masyarakat Biak Sehati Dukung Kebijakan Pembangunan di Tahun 2020

BIAK, LELEMUKU.COM – Ucapan terimakasih bagi seluruh masyarakat Biak Numfor atas dukungan bagi Pemerintah Daerah mengawali penyampaian Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd pada malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 yang dilangsungkan di Lapangan Cenderawasih, Selasa (30/12/2019).

Selain itu, Bupati Herry Naap nyatakan terimakasih bagi Ketua dan seluruh anggota DPRD, seluruh pimpinan TNI-POL, tokoh adat, agama, budayawan, BUMN-BUMD.

Herry Naap mengajak tahun 2020, dukungan baik semua ini tetap terjaga dan ditingkatkan sehingga Biak Numfor tetap aman tentram dan menjunjung toleransi hidup beragama sehingga seluruh arah kebijakan pemerintah daerah dapat didukung dengan sepenuh hati juga.

“Walaupun kita ada dalam berbagai pikiran, konsep, pendapat, politik menjadi warna yang indah untuk lebih mempererat dan menyatukan kita untuk membangun Biak Numfor lebih baik lagi di tahun 2020” ungkap Herry.

Acara diawali dengan suguhan tarian kolosal sebagai penjabaran visi Bupati, religius, berkarakter dan berbudaya yang dipersembahkan sanggar Manyouri, dilanjutkan dengan doa lintas agama (kristen, islam, hindu, budha) serta pembagian doorprice dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, hingga puncak acara pergantian tahun ditandai dengan penyalaan kembang api.

Hiburan dari anak-anak Biak sendiri dengan lagu pembuka berjudul “Pakai Aku Tuhan” yang adalah lagu ciptaan Bupati Herry Naap, serta sejumlah lagu lainnya dari suara-suara merdu : Meis, Bilha Randongkir, Mercy Wabiser, Angel Ayer, Evan Sabandar, Charly Korwa, Isak Awom, Mambri Awom dan lainnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel