-->

Abdul Umlati Lantik 204 Pejabat Raja Ampat

WAISAI, LELEMUKU.COM – Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, menegaskan bahwa seusai melantik 204 pejabat di Lingkungan Pemda Raja Ampat, di gedung Pari, Selasa 07/01/2020.

“Pelantikan ini tidak ada maksud lain, saya beri kesempatan dan peluang bagi saudara-saudara untuk bekerja dan mengabdi bagi Negeri ini”

AFU menyatakan Jabatan merupakan suatu anugerah sekaligus amanah yang harus dimanfaatkan untuk lingkungan kerja dan masyarakat Raja Ampat.

Karena itu, Ia mengingatkan seluruh Aparatur untuk mengedepankan loyalitas, integritas serta meningkatkan kinerja, kreativitas dan inovasi.

Pelantikan disaksikan Wabkil Bupati Raja Ampat, Pimpinan DPRD Raja Ampat, Sekretaris Daerah Raja Ampat, Para Pimpinan OPD, ASN dan Tokoh Agama.

204 Pejabat yang dilantik terdiri atas: 9 orang pejabat Eselon II, 15 Orang Pejabat Administrator, 179 orang Pengawas dan 1 orang Kepala Puskesmas. (HumasRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel