-->

Abdul Faris Umlati Pimpin Apel Perdana Tahun 2020 di Raja Ampat

WAISAI, LELEMUKU.COM – Memasuki hari pertama kerja di tahun 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat menggelar apel bersama di Halaman Kantor Bupati, Senin 06/01/2020.

Apel dipimpin langsung Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE dan dihadiri Wakil Bupati, Manuel P. Urbinas,Sekda Yusuf Salim, Pejabat Eselon II,III, IV,Staf dan Honorer.

Dalam arahannya, Bupati AFU mengingatkan seluruh Aparatur untuk meningkatkan disiplin,loyalitas,dedikasi dan kinerja. Selain itu, Ia menyatakan akan ada evaluasi jabatan Eselon dan kinerja para Honorer.

“Kita akan lakukan evaluasi semua tingkatan dan jenjang jabatan dan ini dilakukan sesuai aturan serta evaluasi tenaga honorer” tegas AFU.

Seusai apel bersama, seluruh Aparatur berjabatan tangan dengan Bupati, Wakil Bupati,Sekda,Asisten dan staf Ahli Bupati. (HumasRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel