-->

Lapas Kelas II B Biak Rayakan Perayaan Natal 2019

BIAK, LELEMUKU.COM – Perayaan natal Lapas Kelas IIB Biak berlangsung penuh hikmat dan diwarnai sejumlah puji-pujian sebagai tanda syukur bagi Sang Juruselamat melalui ibadah yang dipimpin Pdt. George Korwa, Senin (16/12/2019).

Puji-pujian yang dilafaskan, antara lain solois Mercy Wabiser, dan VG. Hocky Papua, VG. Imanuel Mokmer, VG. Pniel Urfu, dan VG. PKB Opiaref.

Firman Tuhan yang disampaikan dalam ibadah dari Yohanes 15:9-17, dengan meyakinkan warga binaan untuk memahami bahwa di balik peristiwa yang dialami telah disediakan yang terbaik dari Tuhan.

Hadir Kadisperindag Biak Yubelius Usior mewakili Bupati saat perayaan natal dilangsungkan seraya mengucapkan selamat rayakan natal 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 1 January 2020 semoga menjadi pribadi demi pribadi yang lebih baik lagi.

“Mari jadikan hari-hari yang dijalani di Lembaga Pemasyarakatan sebagai bahan renungan, evaluasi, tambah Usior.

Begitu juga dengan pesan natal dari Plh. Ka. Lapas Rudi Surontou, agar melalui natal warga binaannya semakin bertumbuh iman guna menciptakan kedamaian di Biak Numfor. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel