-->

Herry Naap akan Hadiri Malam Lepas Sambut Dengan Hadiah Utama Door Prize, 1 Unit Motor di Lapangan Cenderawasih

BIAK, LELEMUKU.COM – MALAM PERGANTIAN TAHUN. Seremonial malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 akan di pusatkan di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Selasa (31/12), pukul 22.00 WIT sampai selesai.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan jajaran anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta segenap undangan lainnya akan hadir langsung di acara lepas sambut ini..

Tak hanya akan diwarnai pesta kembang api, namun panitia pelaksana lepas sambut Pemerintah Kabupaten Biak Numfor telah menyiapkan sejumlah door prize, dengan hadiah utama satu unit Motor (kendaraan roda dua) dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Acara malam lepas sambut itu akan diisi oleh berbagai hiburan, karenanya masyarakat diharapkan ikut mengambil bagian dalam acara lepas sambut pergantian tahun tersebut. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel