-->

Hadiri HUT KKSS ke-43, Herry Naap Minta Masyarakat Sulawesi Selatan Jadikan Biak Numfor Rumah Sendiri

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali mengajak semua pihak untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah mensukseskan berbagai program pembangunan yang lagi gencar dilakukan saat ini. Perbedaan pendapat dan pandangan selama Pilkada lalu, diminta supaya tidak menjadi lagi sekat, khususnya lagi dalam organisasi-organisasi paguyuban. Hal itu disampaikan Bupati ketika memberikan sambutan di ulang tahun KKSS ke-43, di Pantai Water Basis, Minggu (15/12).

Dalam kesempatan itu juga Bupati meminta warga (warga non Papua yang sudah menetap tinggal di Biak) menjadikan Kabupaten Biak Numfor sebagai rumah/kampung halamannya sendiri. Pasalnya dengan begitu, maka setiap warga akan merasa memiliki dan bersama-sama dengan masyarakat lainnya serta pemerintah daerah membangun Kabupaten Biak Numfor yang lebih baik kedepan.

“Kepada saudara-saudaraku dari luar, saya mengajak kita semua di Kabupaten Biak Numfor, khususnya lagi warga KKSS dan lainnya supaya tetap menjadikan Biak Numfor sebagai kampung halamannya yang utama, daerah asalnya adalah kampung kedua. Saya kira dengan begitu maka kita akan bersama-sama mengorbankan segalannya untuk kemajuan daerah ini,” ujar Bupati Herry Naap.

Bupati mengharapkan kehadiran KKSS kedepan dapat memberikan andil yang lebih besar lagi untuk kemajuan pembangunan di daerah. “Kalau bapa ibu merasa pendatang, maka yang bapak ibu bisa saja bersikap masa bodoh dan tidak sepenuh hati membangun di daerah ini. Oleh karena itu, sekali lagi saya mengharapkan supaya tetap menjadikan Biak sebagai kampung halaman sendiri, mencintai kabupaten ini dan terus berkarya demi kemajuan daerah ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengingatkan jajaran pengurus KKSS dan pengurus paguyuban lainnya supaya saling mendukung dan menopang dalam berbagai kegiatan. Sikap iri hati, tidak mau melihat orang lain sukses juga harus dihilangkan atau dijauhan.

“Perbedaan pandangan adalah warna-warni organisasi, dan itu adalah bagian demokrasi dalam mencapai suatu tujuan. Namun perbedaan itu, jangan sampai memecah bela persatuan dan kesatuan. Kita tinggalkan sikap ego, iri hati dan tidak mau melihat orang maju, kita harus saling menopang dan mendukung,” paparnya lagi.

Sekedar diketahui, puncak acara HUT KKSS ke-43 ditandai dengan pemotongan tumpeng ulah tahun. Tak hanya dihadiri oleh Bupati Herry A Naap, namun Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen juga ikut hadir dan jajaran anggota dewan lainnya.

Selain itu juga hadir Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, S.IK.,M.Si dan sejumlah pejabat lainnya termasuk jajaran pengurus/mantan pengurus KKSS. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel