-->

Danrem Hartono Gelar Open House Bersama Anggota Korem 151/Binaiya

AMBON, LELEMUKU.COM – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P beserta keluarga besar Korem 151/Binaiya menggelar Open House Natal di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (25/12/2019).

Acara yang dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Ibu, serta para Asisten dan Komandan Satuan Jajaran Kodam XVI /Pattimura, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler beserta Ibu serta SKPD kota Ambon, Kapolresta Ambon dan PP. Lease beserta Ibu dan para Perwira Polresta Ambon menghadiri acara open house sekaligus silaturahmi memberikan ucapan selamat Natal 25 Desember Tahun 2019.

Danrem 151/Binaiya beserta Ibu didampingi Kasrem 151/Binaiya dan para Perwira Staf Korem 151/Binaiya setelah menerima tamu juga menghadiri acara Open House Natal di rumah dinas Irdam XVI/Pattimura.

Menghadiri perayaan Natal setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi merupakan ungkapan syukur dan mengingatkan manusia untuk merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia dengan terus berusaha berkarya dan bekerja memperlihatkan Kasih Tuhan tersebut dalam seluruh aspek kehidupan.

Acara Open House Natal berjalan dengan lancar dan menjadi sarana silaturahmi dimana terlihat saat semua pejabat Militer, Kepolisian, Pemda dan tokoh Agama serta masyarakat tidak memandang agama saat mereka bertemu di acara Open House Natal tersebut.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan baik antara pimpinan daerah, mitra kerja maupun masyarakat. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel