-->

Tagop Soulisa Tandatangani Launching Simpeg Buru Selatan

NAMROLE, LELEMUKU.COM – Launching Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Online (Simpeg) dibuka langsung oleh Bupati Buru Selatan, Tagop. S. Soulisa yang ditandai dengan penekanan tombol serine, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru Selatan, sabtu (30/11/2019)

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) merupakan suatu sistem informasi manajemen yang berfungsi mengelola data, manajemen dan administrasi kepegawaian.

Data yang ada di Simpeg dimanfaatkan untuk proses layanan Kepegawaian bagi PNS itu sendiri. misalnya kenaikan pangkat, pensiun, diklat, promosi jabatan, mutasi, dan pengurusan kepegawaian seperti karis/karsu/karpeg/tunjangan keluarga dan lainnya, ini semua atas kerja keras BKD Provinsi dan BKPSDM Kabupaten Buru Selatan.

Pemerintah Daerah menyampaikan selamat dan sukses serta Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Teknis BKD Provinsi dan BKPSDM Kabupaten Buru Selatan yang telah menunjukan satu langka maju dibidang pelayanan kepagawaian.

Demikian sambutan Bupati Buru Selatan pada acara pembukaan Launching Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Online (Simpeg). (HumasBursel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel