Nurdin Abdullah Lepas Peserta Jalan Santai HUT Ke-350 Sulawesi Selatan - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Nurdin Abdullah Lepas Peserta Jalan Santai HUT Ke-350 Sulawesi Selatan

Nurdin Abdullah Lepas Peserta Jalan Santai HUT Ke-350 Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, melepas peserta jalan santai Hari Ulang Tahun Sulsel ke-350, di depan Rujab Gubernur, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu, 9 November 2019.

Nampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Pangdam XIV Hasanuddin Surawahadi, Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb, tokoh dan pengusaha nasional Aksa Mahmud, Rektor Universitas Hasanuddin Dwia Aries Tina Pulubuhu, Forkopimda, serta Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan, jalan sehat ini merupakan rangkaian terakhir dari HUT ke-350 Provinsi Sulsel. Hari jadi ini memiliki makna penting. Yang pertama adalah, selama setahun apa yang sudah kita lakukan. Makna yang kedua, kita menyusun strategi apa yang akan kita lakukan ke depan.

“Yang inti adalah, tentu dari tahun ke tahun ada prospek yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak untuk menjaga persatuan dan membangun kolaborasi, sinergi yang lebih baik agar tantangan yang akan dihadapi ke depan menjadi ringan. Apalagi, Sulsel adalah barometer Kawasan Timur Indonesia.

“Sulsel harus bangkit, harus menjadi motor penggerak di timur ini. Saya merasakan betul setahun menjadi pemimpin di Sulsel ini, kita kompak semua,” akunya.

Adapun rute gerak jalan santai, start di depan Rumah Jabatan Gubernur – Jalan Jendral Sudirman – Jalan Haji Bau – Jalan Penghibur – Jalan Muchtar Lutfi – Jalan Sawerigading – Jalan Jendral Sudirman dan finish kembali di depan Rumah Jabatan Gubernur.

Ketua Panitia Gerak Jalan Santai, Andi Bakti Haruni, melaporkan, jalan sehat ini adalah rangkaian terakhir Hari Jadi Sulsel. Pesertanya terdiri dari ASN Pemerintah Provinsi Sulsel, ASN lembaga vertikal, TNI/Polri, perbankan/swasta dan masyarakat umum. (HumasSulsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...