-->

Jefirstson Riwu Kore Hadiri Pisah Sambut Pejabat Pertamina Area Sales NTT

Jefirstson Riwu Kore Hadiri Pisah Sambut Pejabat Pertamina Area Sales NTTKUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menghadiri Acara Pisah Sambut Pejabat NTT Area Sales Manager PT. Pertamina di Ballroom Hotel Sahid T–More, Selasa (22/10/2019).

Jabatan NTT Area Sales Manager sebelumnya telah diserahterimakan dari Mardian yang telah kurang lebih 1 Tahun 5 Bulan menjabat kepada Timotius Dwi Kristanto.

Walikota Kupang dalam sekapur sirih menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian Pak Mardian selama menjabat sebagai NTT Area Sales Manager di Kupang dan mendoakan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Jefry Riwu Kore juga menyampaikan terima kasih kepada Pertamina yang banyak membantu Pemerintah Kota Kupang melalui berbagai bantuan dana CSR. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Hiswana Migas DPC NTT, Kris Sulung Budi dan seluruh jajaran serta karyawan PT. Pertamina NTT. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel