Petrus Fatlolon Pesan ASN Pakai Kelebihan Diri Bangun Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Pesan ASN Pakai Kelebihan Diri Bangun Tanimbar

Petrus Fatlolon Pesan ASN Pakai Kelebihan Diri Bangun TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH memberi pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru saja dilantik dalam rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar untuk memakai kelebihan diri yang dimiliki untuk membangun Tanimbar yang semakin lebih baik.

“Mutasi rutin dan lumrah terjadi. Ada juga yang dipromosikan untuk isi jabatan yang masih lowong,” ujar dia di Kantor Bupati Sementara Kewarbotan, Jl. Christina Martha Tiahahu pada Rabu (07/08/2019).

Fatlolon menuturkan berdasarkan evaluasi kerja selama dua tahun, dirinya bersama Wakil Bupati (Wabup) Agustinus Utuwaly, S.Sos telah membuat beberapa catatan penting yang mengacuh pada pakta integritas yang dibuat pihaknya, diantaranya kinerja beberapa SKPD dinyatakan statis dan tanpa gebrakan, tercatat hampir 85 persen perkara di Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) melibatkan ASN.

Ia pun meminta seluruh pimpinan SKPD untuk selalu melakukan pengawasan dan pembinaan yang intensif kepada seluruh staf masing-masing, membuat target kerja sesuai dengan target kerjanya bersama Wabup serta diharapkan untuk proaktif dan kreatif dalam melayani masyarakat.

“Saya percaya bapak dan ibu punya kemampuan untuk itu, karena orang Maluku adalah orang pintar yang selalu makan ikan yang kaya akan protein. Pakailah kelebihan kita untuk bangun negeri kita. Mari bergandeng tangan, selamat mengabdi dan menjalankan tugas tanggungjawab yang baru. Rakyat menantikan kerja anda,” tutup Fatlolon.

Berikut nama pejabat yang dilantik oleh Bupati Fatlolon, diantaranya Mesakh Rahandekut, S.Pd, M.Pd sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Yongki Soisa, S.STP sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Juliana Ongirwalu, S.Sos sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan, Elvis Tahit Watumlawar, SP, M.Si sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Drs. Esthepanus Siletty, M.Si sebagai Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Transmigrasi.

Drs. Herman Yoseph Lerebulan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Jems Ronald Watumlawar, SP, M.Si sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Andri J. Kurniawan, SP sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Charles Utuwaly, ST., MT sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Yoseph Rano Farano Titirloloby, S.Hut, M.Si sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pembanguanan Sekretariat Daerah (Setda), Estefanus Agustinus Oratmangun, SH sebagai Kabag Umum.

Christianus Fatlolon, SS, MM sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Fredick Yohones Lethulur, ST sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja, Yulius Sumanik, S.Sos, M.Pa sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Milton Laratmase, S.Pd sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Nehemia Mofun, S.IP sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Robby W. Laisina, S.Sos sebagai Camat Wermaktian.

Dra. ANNA LOKRA sebagai Kabid Perindustrian pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja, Obet Lodewik Kainama, S.PT sebagai Kabid Lalulintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan, Ernes Andityawan Falikres, S.ST sebagai Kabid Penyelenggaran Egoverment dan Persandian Diskominfo, Jhon Alfret Rananmase, SH sebagai Sekretaris Kecamatan Wermaktian, Samuel Yoseph Otniel Layan, A.Md sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan.

Mihel Onafaris Feninlambir, S.Pi sebagai Kabid Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Darius Watngarnining sebagai Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dr. Laura sebagai Kepala Puskesmas Larat, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut), Inosen Robeth Sudy, S.Pi sebagai Kasie Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Tanut, Frets Yoseph Watutamata, S.Hut sebagai Kasie Perlindungan Sosial dan Korban Bencana Sosial pada Dinas Sosial.

Paulus Leliak, SE sebagai Kasie Hubungan Media pada Dinas Komunikasi dan Informatika, Dorci Antoneta Lalaun, S.Sos sebagai Kasie Bina Usaha Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Stevi Laisina, SH sebagai Kasie Pindah Datang Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Fransiskus Xaverius Londar, S.Sos sebagai Kasie Pelaksaan Operasional dan Pemeliharaan Sumber Daya Air  Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Simon Petrus Fenanlampir, A.Md.K sebagai Kepala Puskesmas Wertamrian, Lukas Titirloloby sebagai Kasubag Administrasi Pemerintah Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...