-->

Calon Kepala Intelijen Nasional Pilihan Donald Trump, John Ratcliffe Mundur

Calon Kepala Intelijen Nasional Pilihan  Donald Trump, John Ratcliffe MundurWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Calon pilihan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump untuk menjadi Kepala Intelijen Nasional telah mengundurkan diri karena mendapat tekanan media yang kuat, kata Trump.

Anggota DPR Amerika, John Ratcliffe yang dicalonkan Trump untuk menjadi Direktur Intelijen Nasional, “memutuskan untuk tetap bekerja di Kongres di mana ia mewakili rakyat Texas dengan sangat baik," kata Trump lewat Twitter.

Presiden Trump menyalahkan media yang memaksa Ratcliffe mundur. Ia mengatakan bahwa calonnya itu, "lebih suka mundur daripada menghadapi tuduhan dan penghinaan berbulan-bulan.”

Setelah Trump mengumumkan pencalonannya minggu lalu, laporan-laporan media memusatkan perhatian mereka pada dukungan kuat Ratcliff bagi presiden, berbagai insiden dimana ia membesar-besarkan kredensialnya, dan bahwa ia tidak punya cukup pengalaman dalam bidang intelijen. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel