-->

Wisatawan Swedia Akui Kehangatan Sambutan Warga Kei pada Wondeful Sail

Wisatawan Swedia Akui Kehangatan Sambutan Warga Kei pada Wondeful SailLANGGUR, LELEMUKU.COM - Membangun Pariwisata bukan saja infrastruktur penunjang dan destinasi yang tersedia, namun kehidupan dan keramahan masyarakat menjadi kunci penunjang termasuk suku Kei di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual, Provinsi Maluku yang sangat jelas terlihat dari sambutan hangat yang diberikan kepada para wisatawan asing peserta Wonderful Sail To Indonesia yang menginjakan kaki di Kepulauan Kei.

Hal ini sangat berarti bagi prospek pengembangan pariwisata Kei kedepan. Hal ini disampaikan pasangan suami istri Mark dan Meyland wisatawan asal Swedia mengakui bahwa sambutan masyarakat kepada mereka sangat luar biasa dan menarik.

Penyambutan yang diterima sangat baik, menarik dan bersahabat. Rabu (24/07/2019). “Amazing ! because The welcome by the people is very interesting, so nice, so friendly. I never have experienced a welcome like this, on my visit in many places. So this is very amazing”, ungkap Mark.

Adapun peserta perahu layar ini yaitu dari total 60 kapal yang direncanakan, 45 kapal peserta wonderful sail to Indonesia merapat di perairan Ohoi Debut.

Kehadiran peserta yang datang dari 15 negara di Kepulauan Kei mendapat sambutan hangat dari penduduk ohoi Debut. Senyum ramah dan sapaan bersahabat jelas menghadirkan kesan tersendiribagi wisatawan asing yang menginjakan kaki di pelabuhan Debut.

Terkait hal ini oleh Bupati Malra M. Thaher Hanubun mengatakan keramah tamahan ini dapat dipertahankan guna menarik lebih banyak wisatawan ke Kepulauan Kei, pasca Wonderful Sail. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel