-->

Toni Pariela Lantik Richard Louhenapessy Sebagai Ketua Pengurus KONI Kota Ambon

Toni Pariela Lantik  Richard Louhenapessy Sebagai Ketua Pengurus KONI Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku, Prof. Toni Pariela melantik pengurus KONI Kota Ambon diruang rapat Balaikota Ambon, Jumat (19/07/2019).

Ketum KONI Provinsi Maluku yang pada saat itu juga melantik Walikota sebagai Ketua Umum KONI Kota Ambon mengaku senang dan memberikan apresiasi kepada Walikota atas kesediaan Walikota untuk menjadi Ketua Umum KONI Kota Ambon

“ini merupakan langkah yang patut diberikan apresiasi ketika seorang pemimpin daerah bersedia menjadi Ketua Umum KONI pada wilayahnya, karena secara tidak langsung pemimpin tersebut siap untuk memajukan olahraga di daerahnya,” jelas Ketum KONI Promal.

Prof. Toni percaya kedepan kontribusi KONI Kota Ambon terhadap olahraga di Provinsi Maluku akan berdampak positif bagi perkembangan prestasi para atlet.

Ketum KONI Promal berharap, hubungan kerjasama dan harmonis antara jajaran KONI Provinsi, Kota Ambon serta KONI Kabupaten/Kota lainnya dapat terjaga demi memajukan olahraga di Provinsi Maluku. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel