-->

Pembangunan Swiss-Bell Hotel Cenderawasih Dukung PON XX 2020 di Biak Numfor

Pembangunan Swiss-Bell Hotel Cenderawasih Dukung PON XX 2020 di Biak NumforBIAK, LELEMUKU.COM - Hotel bintang 4 Swiss-BellHotel Cenderawasih akan segera dibangun di Biak, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Pembangunan hotel yang terletak di jalan Imam Bonjol, Depan Hadi Swalayan ini dimulai dari tanggal 29 Juli 2019 dan rencana selesai hingga Juli 2020.

Menurut Biro Humas dan Protokoler Setkab Biak Numfor, Swiss-Belhotel Cenderawasih Biak akan dibangun 4 lantai dan terdiri dari 3 lantai dan 1 Basement. Total kamar 88 unit serta memiliki fasilitas diantaranya Meeting room, Ball room, Kolam Renang, Restaurant dan lainnya.

"Swiss-belhotel Cenderawasih Biak siap mendukung, sebagai penunjang kegiatan PON 2020 agar berjalan lancar dan sukses,dan dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian daerah Biak dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam penyediaan lapangan kerja," tulis Humas Biak di akun facebook mereka. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel