-->

Peduli Gempa Halsel, Kodim Tidore bersama Pramuka Galang Dana

Peduli Gempa Halsel, Kodim Tidore bersama Pramuka Galang DanaTIDORE, LELEMUKU.COM - Kodim 1505/Tidore bersama peserta Pramuka Bhakti Saka Wira Kartika Korem 152/Babullah TA 2019 menggelar aksi penggalangan dana korban bencana alam gempa bumi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) yang terjadi pada hari Minggu (14/07/2019).

Gempa bumi dengan kekuatan 7,2 skala richter telah mengakibatkan korban meninggal dunia selain itu ada juga korban luka2 serta banyaknya bangunan yang mengalami kerusakan.

Sekretaris kegiatan Pramuka Serka Djemi Rondonuwu mengatakan bahwa "dasar dari kegiatan penggalangan dana telah tertuang dalam dasa dharma yang ke 2 dan ke 5 berbunyi cinta alam dan kasih sayang sesama manusia dan rela menolong dan tabah".

Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina S.I.P selaku Ketua Panitia Bhakti Saka Wira Kartika TA 2019 mengatakan "berharap agar bantuan ini agar tepat sampai tujuan sehingga dapat bermanfaat serta meringankan beban korban bencana alam di Halsel dan sekitarnya sehingga bernilai ibadah baik yang memberi bantuan maupun yang menerima bantuan".

"ucapan terima kasih kepada masyarakat Sofifi dan sekitarnya yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara - saudara yang terkena musibah", imbuhnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel