-->

Juara I Desa Pelaksana Terbaik se Provinsi Maluku, Rely Noach Serahkan Hadiah ke TP-PKK Tutukey

Juara I Desa Pelaksana Terbaik se Provinsi Maluku, Rely Noach Serahkan Hadiah ke TP-PKK TutukeyTIAKUR, LELEMUKU.COM –  Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Tutukey, Kecamatan Letti, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku berhasil memperoleh predikat juara I (pertama) untuk kategori Desa Pelaksana Terbaik 10 Program PKK tingkat Provinsi Maluku tahun 2019.

Hadiah piala dan bonus uang pembinaan diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK MBD, Ny. Rely Noach kepada Penjabat Kepala Desa (Kades) Tutukey, Hendrik Augustyn dalam acara kunjungan kerja Bupati MBD di Kecamatan Letti.

“Saya atas nama Ketua TP. PKK Kabupaten MBD memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang diraih  TP. PKK Desa Tutukey, semoga ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi desa yang lain di MBD dan saya berharap agar TP. PKK di desa yang lain lebih proaktif menjadikan pelaksanaan 10 program pokok PKK sebagai gaya hidup masyarakat di desa, maka dengan sendirinya tujuan PKK dapat terwujud,” ungkap ketua PKK dalam sambutannya.

Untuk diketahui, dalam mata lomba Pelaksana 10 Program PKK Tingkat Provinsi Maluku, Juara I di raih  Desa Tutukey, juara II diraih oleh Desa Selayar, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan juara III diraih oleh Desa Waelou, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru.

Selain itu dilombakan juga mata lomba yang lain yakni untuk mata lomba Festival Pangan Lokal (B2SA) Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2019 terdiri dari 2 kategori yakni untuk KATEGORI Lunch Box B2SA, juara I diraih oleh Kota Ambon, juara II diraih oleh Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan juara III diraih Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Untuk kategori Pangan Lokal Komersial juara I diraih oleh Kota Ambon, juara II diraih Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan juara III diraih Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). (DiskominfoMBD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel