-->

Frans Pekey Beri Ajak 40 Perwakilan Persetia Miliki Integritas dan Komunikasi

Frans Pekey Beri Ajak 40 Perwakilan Persetia Miliki Integritas dan KomunikasiJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Provinsi Papua, Dr. Frans Pekey, M. Si memberikan pembekalan materi tentang kepemimpinan pada kegiatan Seminar Nasional “ Studi Institut “ Perhimpunan Sekolah – Sekolah Tinggi Theologi Di Indonesia (Persetia) dengan thema “Leadership”, bertempat di Fave Hotel Jayapura, Selasa (2307/2019).

Ditegaskannya bagi peserta seminar yang terdiri atas 40 perwakilan sekolah-sekolah tinggi se-Indonesia dan pemimpin gereja bahwa pemimpin harus memiliki Integritas, keandalkan dan kecakapan juga mampu mempunya konsep dan komunikasi kerja yang terarah secara vertikal dan horizontal.

“Pemimpin yang berintegritas ciri-cirinya memiliki kecakapan dan konsep kerja yang mampu mengakomodir bawahan dan menterjemahkan visi-misi lembaga dengan baik,“ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa integritas dalam pola leadership atau kepemimpinan yang efektif harus ditunjang pula dengan pelayanan sdm yang prima pula. Hal tersebut berlaku universal pada lembaga apapun termasuk sinkronisasinya antara lembaga pemerintah dan keagaamaan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga berkesempatan memaparkan visi-misi pemerintah kota Jayapura serta sejumlah indikator keberhasilan pemerintah kota Jayapura dalam hal pembinaan keagamaan, yang telah dijabarkan dalam program kerja dan kebijakan.

Ketua Persetia Indonesia, Pdt. Yusak F. Setyawan ditempat yang sama memberikan apresiasi pada pemerintah kota Jayapura atas sejumlah prestasi pembangunan yang telah dicapai pemkot Jayapura serta terus berkomitmen menjaga toleransi antar umat beragama yang sesuai juga dengan tridharma peruguruan tinggi. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel