-->

Eduard Ivakdalam Masih Mencari Kerangka Tim Inti Sepakbola PON Papua

Eduard Ivakdalam Masih Mencari Kerangka Tim Inti Sepakbola PON PapuaEduard Ivakdalam Masih Mencari Kerangka Tim Inti Sepakbola PON PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pelatih Tim Sepakbola PON XX 2020 Papua, Eduard Ivakdalam mengaku masih mencari kerangka tim. Untuk itu dalam beberapa uji coba yang sudah dilakukan semua pemain diturunkan untuk melihat kerangka tim.

"Kita masih bongkar pasang dan masih melakukan seleksi pemain yang ada dalam tim. Karena kita akan cari kerangka tim yang terbaik," ujar Eduard Ivakdalam, Rabu, (17/07/2019).

Menurut Edu sapaan akrabnya tidak menutup kemungkinan bila ada pemain di luar yang lebih baik dari pemain yang ada dalam sini. "Kita akan ganti, jadi belum seutuhnya tim ini yang disiapkan untuk PON tapi kita masih bongkar pasang pemain" tuturnya.

Kami akan mencari beberapa tambahan pemain karena saya lihat kualitas pemain yang ada dalam, itu kita harapkan untuk setiap pekan dia harus lebih baik. Tapi ada pemain yang perkembangannya naik ada pemain yang terjadi penurunan disitu kita akan lihat.

"Kita tim pelatih juga sambil berjalan melihat pemain-pemain yang ada di Kompetisi Liga 3 nanti. Kita akan lihat di sana kalau ada yang kualitas bagus kita akan rekrut untuk masuk di tim," ungkapnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel