-->

Ditpolair Baharkam Polri Gelar Baksos di Masjid Firdaus Manado

 Ditpolair Baharkam Polri Gelar Baksos di Masjid Firdaus ManadoMANADO, LELEMUKU.COM - Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri melaksanakan bakti sosial (baksos) membersihkan Masjid Firdaus di Kawasan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (29/07/2019).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan pemecahan rekor dunia menyelam oleh Wanita Selam Indonesia (Wasi) di perairan laut Manado, Sulut, Sabtu (3/8) mendatang.

Adapun Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri akan berpartisipasi pada kegiatan Guinness World Record ‘The Most People Scuva Diving Simultanously’ di pantai teluk Manado dan dari KLM Radhianitya yang lego jangkar di pantai Megamas Manado. Tiga record yang akan dipecahkan melibatkan ribuan penyelam pria dan wanita. S‎udah terdaftar sebanyak 3.300 dan diluar itu cadangan yang jumlah juga sangat banyak.

Pada kegiatan tersebut akan diikuti peserta dari Aceh pulau Weh sampai Papua, dari Malaysia serta Australia juga akan meramaikan pemecahan record dunia. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel