-->

Benhur Tomi Mano Ungkap Kota Jayapura Siap Jadi Tuan Rumah Pesparani Papua

 Benhur Tomi Mano Ungkap Kota Jayapura Siap Jadi Tuan Rumah Pesparani PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Provinsi Papua, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengungkapkan, kota Jayapura siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat provinsi Papua, yang rencananya akan digelar akhir tahun 2019 ini.

“Saya menyambut baik kalau kota Jayapura ditunjuk sebagai tuan rumah dan sebagai tuan rumah kami siap untuk melaksanakannya,” ujarnya ketika menghadiri penutupan Pesparani tingkat kota Jayapura, pekan lalu, di gereja Katolik Kristus Terang Dunia Waena.

Dikatakannya, kepada seluruh masyarakat kota Jayapura pada umumnya dan umat Katolik khususnya, diharapkan memberikan dukungan demi kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan Pesparani tingkat propinsi tersebut, karena lomba ini bukan sekedar untuk mencari juara tetapi menjadi wadah untuk memuji nama Tuhan.

Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) provinsi Papua, Fransiskus Mote mengatakan, berterimakasih karena Wali Kota sudah menyatakan bahwa kota Jayapura siap menjadi tuan rumah. Dengan menjadi tuan rumah kota Jayapura diharapkan, bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi, sehingga bisa mengikuti lomba dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Lomba tingkat propinsi akan diikuti 28 kabupaten dan 1 kota. Melalui lomba ini kita bersama-sama memuji Tuhan dan mengungkapkan kasih Tuhan yang sudah diberikan kepada kita. Rencananya untuk lomba tingkat nasional akan diselenggarakan sekitar bulan Oktober atau November,” jelasnya.

Penutupan Pesparani tingkat kota Jayapura yang baru pertama kalinya diselenggarakan tersebut, ditandai dengan pemukulan tifa.(HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel