-->

Benhur Tomi Mano Lantik dan Ambil Sumpah 180 Pejabat Pemkot Jayapura

Benhur Tomi Mano Lantik dan Ambil Sumpah 180 Pejabat Pemkot JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Sebanyak 180 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura, Provinsi Papua diambil sumpah, janji jabatan dan pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM meminta pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya untuk fokus melayani masyarakat dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Fokus melayani rakyat, semua rakyat melihat kota ini dengan baik, di manapun anda rakyat bisa melihat apa yang anda lakukan, jaga kepercayaan yang wali kota dengan berikan, kerja sungguh-sungguh. Ini adalah berkat dan anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada saudara untuk melayani rakyat yang ada di Kota Jayapura,” katanya pasca melantik 180 pejabat di Aula Sian Soor, Jumat (19/07/2019).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dr Robert J Betaubun, SPd, MM mengatakan sebanyak 180 pejabat diambil sumpah dan dilantik terdiri dari eselon IIIa, eselon III b, eselon IV a dan eselon IV b.

“Sebanyak 6 orang hasil seleksi terbuka JPT Pratama, 12 orang mutasi / promosi jabatan administrator eselon III a, 22 orang mutasi / promosi jabatan administrator eselon III b, 98 orang mutasi / promosi jabatan pengawas eselon IV a, 42 orang mutasi / promosi pejabat pengawas eselon IV b,” katanya.

Walikota berterima kasih kepada pejabat lama yang telah menunaikan tugasnya atas dedikasi dan kerja keras. Kepada seluruh pejabat baik yang baru dilantik maupun seluruh pejabat, diminta meningkatkan disiplin, loyalitas tugas dan kinerja. Hal tersrbut dikarenakan akan ada penilaian selama 3 bulan ke depan.

“Harus ada inovasi dalam menata organisasi dengan baik. Sehingga jika disiplin dan kinerja buruk bisa dilakukan mutasi,” kata Wali Kota Jayapura. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel