-->

Benhur Tomi Mano Buka Kejuaraan Papua Boxing 2019 antara Geisler Ap vs Muhammad Billa

Benhur Tomi Mano Buka Kejuaraan Papua Boxing 2019 antara Geisler Ap vs Muhammad BillaJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Sabtu malam membuka kejuaraan Tinju Professional International WBC dan WBA Asia South, bertajuk “Papua Boxing 2019”, bertempat di GOR Waringin.

Kejuaraan tersebut mempertemukan juara WBC Asia Silver dari Papua Indonesia, Geisler Ap, melawan peringkat 1 Pakistan yang berasal dari Karachi, Muhammad Billa, di kelas Super Light Weight / Welter Jr (140 Lbs/63,5 kg).

Wali Kota Jayapura pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada perwakilan WBA (World Boxing Association), KTI (komisi tinju Indonesia) pusat dan promotor, atas kehadirannya di Tanah Papua kota Jayapura.

“Dengan doa seluruh masyarakat kota Jayapura dan Tanah Papua, Geisler Ap akan mempertahankan sabuknya malam ini,” tegas Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kejuaraan tersebut. Lanjutnya kejuaraan yang ke-3 kalinya digelar di kota Jayapura tersebut merupakan, tinju profesional jadi pemerintah hanya mendorong saja, yang menyelenggarakan adalah orang per-orang.

Sebelum partai utama dipertandingkan, ada beberapa partai tambahan yang diikuti beberapa petinju yaitu, kelas bantam weight (53,3 kg), super bantam weight (55,3 kg), super flyweight (52,2 kg), feather weight (57,1 kg) dan light weight (61,2 kg), middele weight (72,6 kg) dan lightfly weight (49 kg). (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel