-->

Agenda Cabang Vakum, DPC GMNI Makassar Bentuk Tim Penyelamat Organisasi

Agenda Cabang Vakum, DPC GMNI Makassar Bentuk Tim Penyelamat OrganisasiMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kota Makassar menggelar Rapat Pleno Cabang pada Sabtu (27/07/2019). Hal itu didasari dengan adanya kevakuman agenda Organisasi GMNI Cabang Makassar yang tidak pernah melakukan kegiatan internal.

Sesuai dengan hasil Rapat Pleno Cabang, Akar didaulat menjadi Ketua Tim Penyelamat Organisasi (TPO) untuk bekerja dalam menyukseskan pelaksanaan Konferensi Cabang Luar biasa untuk mengadakan Pergantian Ketua Cabang GMNI Kota Makassar

Saat dikonfirmasi, Sabtu, (27/07/2019), Ketua Tim Penyelamat Organisasi GMNI Cabang Makassar, Akar menjelaskan, “Hadirnya Tim Penyelamat Organisasi sebagai langkah strategis dalam menyelamatkan dan mengembalikan Marwah GMNI Cabang Makassar.

“Melihat Kevakuman yang terjadi selama ini di Internal DPC GMNI Makassar dibawah kepemimpinan saudara Bung Didin Indra Saputra selaku Ketua DPC GMNI Makassar, maka langkah strategis yang harus diambil adalah menyelamatkan eksistensi Cabang," kata dia.

Hal ini dilakukan, sebagai Jawaban atas masukan dari Pengurus Komisariat dan Pengurus Cabang yang melihat tidak adanya agenda cabang yang berjalan selama satu Tahun Lebih dibawah kepemimpinan Didin Indra Saputra.

"Sehingga demi menyelamatkan Marwah Organisasi, maka teman-teman Pengurus GMNI Cabang Makassar sepakat menggelar rapat pleno cabang membentuk Tim Penyelamat Organisasi (TPO) untuk melaksanakan Konferensi Cabang Luar Biasa yang tujuannya mengganti Didin Indra Saputra sebagai Ketua DPC GMNI Makassar dalam waktu dekat ini," tutupnya. (PSP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel