-->

Petrus Fatlolon Nilai Toleransi Umat Beragama di Tanimbar Tinggi

Petrus Fatlolon Nilai Toleransi Umat Beragama di Tanimbar TinggiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menilai toleransi antara umat beragama di daerah yang dipimpinnya begitu tinggi.

“Lebaran di kabupaten ini berjalan dengan baik, aman dan nampak kehidupan masyarakat dengan toleransi yang begitu tinggi,” nilai dia kepada awak media ketika didampingi oleh Istri, Ny. Joice Fatlolon Pentury  bersama seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat melakukan silahturahmi ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tokoh Agama pada Lebaran Pertama, Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Rabu (05/06/2019).

Bupati Fatlolon pun berterima kasih kepada segala pihak baik Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat hingga seluruh masyarakat di daerah dengan 10 kecamatan itu yang sudah turut menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan hari kemenangan bagi umat Muslim.

“Idul fitri ini di setiap masjid dikawal oleh orang kristen dan sebaliknya pada saat perayaan paskah kemarin.  Ini menunjukkan bahwa Tanimbar toleransinya sangat tinggi dan saya patut berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan. Sehingga keamanan baik menjelang maupun saat idul fitri ini sungguh sangat aman,” tutup orang nomor satu di Bumi Duan Lolat tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel