-->

Nurdin Abdullah Harap Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Beri Kontribusi


MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali digelar. Kali ini yang ke-19 kalinya pada Sabtu (15/06/2019).

Pertemuan para pebisnis dan tokoh asal Sulsel ini akan berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu hingga Minggu, 15 hingga 16 Juni 2019. Pertama, dilakukan Welcome Party dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah berharap, pelaksanaan kali ini semakin memberikan kontribusi nyata masyarakat Sulsel yang ada di luar.

Terutama yang berhasil dalam dunia usaha maupun yang mendapatkan amanah dari negara.

“Sehingga, betul-betul ikut memberikan tidak hanya sumbangsih, akan tetapi membantu untuk mempercepat pembangunan ekonomi masyarakat,” kata Nurdin Abdullah.

Apalagi, lanjut mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, sekarang masih banyak daerah di Sulsel membutuhkan investasi. Baik hotel, restoran maupun pembangunan kawasan-kawasan wisata baru.

Termasuk, ada program pemberdayaan masyarakat. Jaringan pasar antar daerah maupun provinsi. Dan pada akhirnya tercipta pusat pertumbuhan ekonomi baru.

“Kalau para perantau mengambil peran untuk membantu daerahnya masing-masing, maka disitulah hadir pemerintah dalam memediasi antara masyarakat dan para saudagar,” ungkapnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel