Benny Susianto Hadiri Pembukaan Kejuaraan Shorinji Kempo Kapolda Bali Cup 2019 - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Benny Susianto Hadiri Pembukaan Kejuaraan Shorinji Kempo Kapolda Bali Cup 2019

Benny Susianto Hadiri Pembukaan Kejuaraan Shorinji Kempo Kapolda Bali Cup 2019
BADUNG, LELEMUKU.COM - Panglima Komando Militer (Pangdam) IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Shorinji Kempo Open Championship Kapolda  Bali Cup 2019 yang di buka Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., dan diikuti sebanyak 416 orang atlit dari berbagai kabupaten dan kota di Indonesia, di GOR Purnakrida Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Sabtu (29/06/2019).

Kejuaraan Shorinji Kempo Open Championship Kapolda Bali Cup 2019 di gelar selama dua hari yang dimulai pada Sabtu hingga Minggu, 30 Juni 2019 tersebut terdapat 20 orang atlit Kempo berasal dari Kodam IX/Udayana.

Para atlit yang berlaga pada kejuaraan tersebut berasal dari seluruh Kabupaten di Bali, Kota Denpasar, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa, Kota Mataram, Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Karawang dan Kota Pasuruan.

Terkait dengan digelarnya Kejuaraan Kempo ini, Ketua Umum KONI Bali dalam sambutannya berharap kepada seluruh Atlit Shorinji Kempo semoga bisa menambah wawasan maupun pengalaman dan mental bertanding para atlit. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dalam membina olahraga yang baik untuk  melahirkan atlit-atlit yang lebih profesional dan handal.

Di sela-sela acara pembukaan, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., mengatakan dari 20 orang atlit Kempo Kodam IX/Udayana yang turut berlaga pada Kejuaraan Kempo kali ini, salah satunya adalah atlit dari kesatuan Pendam IX/Udayana a.n. Pratu Hady Kurniawan Adam yang saat ini menyandang sabuk hitam (1 kyu) berlaga di kelas 75 kg.

Sedangkan Pratu Gede Agus Wihardi dari Kesatuan Yonif Mekanis 741/GN yang saat ini bertugas sebagai Pengemudi Pangdam IX/Udayana dengan menyandang sabuk hijau akan bertanding di Randori kelas 80 kg.

Hadir pada acara pembukaan diantaranya Gubernur Bali (diwakili), Danrem 163/WSA, Ketua DPRD Prov Bali, Kepala Kejaksaan Negeri Bali, Ketua Umum Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI) dan tamu undangan lainnya. (Pendam9)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...