-->

Asep Syarifudin Tutup Retret Prajurit dan PNS Katholik di Kodam Tanjungpura

Asep Syarifudin Tutup Retret Prajurit dan PNS Katholik di Kodam TanjungpuraSUNGAI RAYA, LELEMUKU.COM -Kegiatan Retret Prajurit dan PNS TNI AD yang Beragama Katholik di wilayah Kodam XII/Tanjungpura yang dilaksanakan selama empat hari terhitung mulai tanggal 25 hingga 28 Juni 2019 di Rumah Retret Santo Fransiskus Asisi, Tirta Ria, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) telah selesai pada hari Jumat (28/6/19).

Kadisbintalad, Brigadir Jenderal TNI Asep Syarifudin diwakili Kasubdisbinrohkat Disbintalad, Kolonel Caj Sukirno menutup secara resmi kegiatan retret yang diikuti prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr yang beragama Katholik. Turut hadir dalam acara penutupan kemarin para pamen Bintaldam XII/Tpr.

Dalam acara penutupan juga dilaksanakan Ibadah Misa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana selama kegiatan retret dapat berjalan aman dan lancar.

Pangdam XII/Tpr melalui Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Disbintalad yang telah menggelar kegiatan retret untuk prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr. Diharapkannya, dengan telah dilaksanakan kegiatan retret dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para prajurit dan PNS  yang beragama katholik yang ada di Kodam XII/Tpr.

"Dengan meningkatnya keimanan diharapkan juga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedinasan," ujar Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel