-->

Hujan Deras Landa Tanimbar, Tower RRI Saumlaki Rubuh

Hujan Deras Landa Saumlaki, Tower RRI RubuhSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Hujan deras melanda Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Rabu (08/05/2019) membuat menara siar Radio Republik Indonesia (RRI) Stasiun Produksi Saumlaki rubuh pada pukul .

"Tower jatuh sekitar jam 14 tadi saat hujan lebat. " ujar Koordinator Pemberitaan dan Editor Siaran RRI Saumlaki, Djefri Ranglalin kepada Lelemuku.com.

Dikatakan, dirinya dengan seorang rekannya menjadi saksi mata jatuhnya menara tersebut.

"Saya dan Bu Toni tidak jauh dari menara yang terjatuh tersebut hanya sekitar tiga meter. Di saat yang sama semua pegawai panik, berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri," ujar dia.

Dikatakan, dari insiden ini satu unit sepeda motor milik salah satu pegawai bernama Devota Laiyan tertindih tower yang rubuh. Sementara menara itu juga merusak bangunan

"Tapi hanya mengalami kerusakan ringan. sementara kondisi kantor rusak sedang. Pada bagian atap lobi bocor," ujar dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel