-->

SMAN 1 Tidore Meriahkan Outbound Wawasan Kebangsaan TNI AD

SMAN 1 Tidore Meriahkan Outbound Wawasan Kebangsaan TNI ADTIDORE, LELEMUKU.COM - Kegiatan serbuan territorial wawasan kebangsaan TNI AD yang dilaksankan di SMAN 1 Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara dimeriahkan dengan kegiatan Out Bond yang diikuti oleh para siswa-siswi pada Senin (29/04/2019).

Kegiatan out bond sendiri dilaksanakan 4 permainan antara lain bakiak, hoolahup, Permadani Terbang dan Bulldozer. kegiatan permainan tersebut cukup menarik perhatian para siswa, walaupun cuaca terik namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti setiap permainan yang dilaksanakan.

Usai permainan, tim yang menjadi juara menerima hadiah yang diberikan langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., dan Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan Out Bond sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan serbuan teritorial di SMAN 1 Tidore yang mana diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera, Materi di Kelas dan terakhir Out Bond yang dapat memberikan banyak manfaat bagi para pelajar. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel